Lompat ke isi utama

Berita

Bangga. Bawaslu Kota Pekalongan Meraih Penghargaan Kehumasan Terbaik Tingkat Kabupaten/Kota Pada Pelaksanaan Pemilu 2024.

Foto Kordiv Hukum Pencegahan Parmas dan Humas Nasron saat penerimaan apresiasi dari Bawaslu RI di malam anugerah kehumasan

Kordiv Hukum Pencegahan Parmas dan Humas Bawaslu Kota Pekalongan Nasron saat penerimaan apresiasi dari Bawaslu RI di malam anugerah kehumasan 

Pekalongan - Pada hari minggu, tanggal 30 Juni 2024 Bawaslu Kota Pekalongan meraih penghargaan kehumasan terbaik tingkat Kabupaten/Kota pada pelaksanaan Pemilu 2024. Penghargaan diberikan pada malam anugerah kehumasan Bawaslu Republik Indonesia di Jakarta. Penghargaan tersebut diterima oleh Nasron selaku Koordinator Divisi Hukum Pencegahan, Parmas dan Humas.

Malam anugerah kehumasan yang digelar di Jakarta sendiri merupakan satu rangkaian dengan kegiatan Rapat Nasional Kehumasan Bawaslu dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 dan Persiapan Kehumasan dalam Pemilihan Serentak 2024 tanggal 30 Juni – 2 Juli 2024. Kegiatan tersebut merupakan evaluasi selama penyelenggaraan pemilu 2024 dan untuk mempersiakan kerja – kerja Kehumasan dalam Pemilihan Serentak 2024.

foto bersama Nasron selaku Koordinator Divisi Hukum Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Kota Pekalongan dan Sosiawan Kordiv Humas dan Datin Provinsi Jawa Tengah dan para tamu undangan
sesi foto bersama Nasron dengan Bawaslu Provinsi Jateng setelah penerimaan apresiasi kehumasan

Kegiatan Rapat Evaluasi Kehumasan ini dihadiri dari Pimpinan dan staf Humas Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota dari seluruh Indonesia. Selain Bawaslu Kota Pekalongan yang memenangkan penghargaan di tingkat Kabupaten/Kota, dari Bawaslu Provinsi Jawa Tengah juga mendapatkan penghargaan untuk Kehumasan Terbaik dalam tahapan Pemilu 2024 tingkat Provinsi yang diterima oleh Sosiawan selaku Koordinator Divisi Humas dan Datin Provinsi Jawa Tengah.

Setelah mendapatkan Apresiasi dari Bawaslu RI ini Nasron menyampaikan “Terimakasih teman - teman staf Bawaslu Kota Pekalongan semua atas kerja keras dan dedikasinya terutama Tim Kehumasan. Semoga dengan apresiasi dari Bawaslu RI ini lebih meningkatkan kinerja Kehumasan kita dimasa mendatang.”

Hal senada juga disampaikan Ketua Bawaslu Kota Pekalongan Miftahuddin dan juga berpesan “kita harus mempertahankan dan meningkatkan lagi prestasi kita ya teman – teman, untuk kedepannya”.

Tim Humas Bawaslu Kota Pekalongan juga berkomitmen akan bersama – sama untuk mempertahankan prestasi yang baik ini dan siap meningkatkannya agar lebih baik lagi. 

#bawaslukotapekalongan
#ayoawasibersama
#pilkadaserentak2024
#anugerahkehumasanbawasluri

Humas Bawaslu Kota Pekalongan